New UPDATE Luna Online Plus! Ras demon

Luna Plus merupakan update terbaru dan terbesar dalam Luna Online. Kalian akan merasakan suasana yang benar-benar berbeda hanya di Luna Plus. Dalam Luna Plus, kalian dapat menjelajahi dunia Blueland dengan menggunakan beragam macam tunggangan-tunggangan yang imut mulai dari kuda poni, mobil, permadani, dan bahkan balon udara berbentuk slime yang menggemaskan.

Kalian juga dapat menikmati suasana yang benar-benar baru di kota Alker dengan pemandangan yang sangat memukau. Di tempat ini juga terdapat banyak taman bermain spektakuler yang tidak kalah indah dan nyama. Kamu dapat berinteraksi dengan pemain-pemain lainnya sembari memainkan permainan-permainan yang sangat mengasyikkan. Tidak hanya itu, di Luna Plus ini kalian juga dapat memiliki sebuah rumah mungil yang indah, nantinya rumah ini dapat kalian design sesuai dengan keinginan kalian.

Ras Demon

Demon merupakan ras baru yang ditemukan di sebuah area yang misterius di benua Blueland. Setelah melalui peperangan tiada henti melawan ras Human dan Elves, akhirnya ada beberapa generasi muda dari ras Demon yang mempunyai ideologi yang berbeda dengan sesepuh mereka yang menawarkan diri untuk berdamai dan mengajak beraliansi dengan ras musuh bebuyutan mereka, yaitu ras Human dan Elves. Ras Demon memiliki kemampuan bertarung yang hebat dan dibekali dengan skill dan sihir gelap yang sangat dahsyat.


Taman Bermain

Salah satu fitur menarik lainnya yaitu adanya arena bermain. Arena bermain ini layaknya seperti yang ada di Dunia Fantasi (Dufan). Ada beberapa macam wahana permainan yang dapat kalian nikmati, seperti roller coaster, human cannon, Viking ship, Flying rock, Octotwister dan masih banyak lainnya. Kalian juga dapat mengajak teman-teman kalian untuk bergembira dan menikmati wahana permainan yang ada bersama-sama.

Roller Coaster


Flying Rock

Tentunya wahana permainan ini bisa kalian summon di mana saja tanpa perlu ke tempat tertentu untuk menikmati wahana permainan yang ada dan juga kalian akan mendapatkan Buff-buff yang sangat berguna untuk Hunting. Sangat menarik bukan?
Rumah

Ingin mempunyai sebuah rumah sendiri yang bisa bebas kalian dekorasi sesuai keinginan kalian? Tentunya Luna Plus dengan senang hati mengabulkan impian kalian semua. Dalam Luna Plus ini kalian dapat memiliki sebuah rumah imut yang bisa kalian dekorasikan sendiri. Kalian dapat membuat suasana rumah sesuai dengan yang kalian inginkan.




Misalnya kalian dapat membuat ruang kamar tidur sendiri lengkap dengan tempat tidurnya atau kalian ingin membuat tempat ruang kerja kalian. Tidak hanya itu, untuk suasana dinding, lantai juga dapat kalian atur sendiri sesuai dengan keinginan kalian.
Memasak

Kurang lengkap rasanya bila kalian hanya bisa mempunyai rumah sendiri tanpa dilengkapi dengan peralatan memasak. Jangan khawatir, karena kalian juga dapat merasakan menjadi koki di Luna Plus ini. Kalian dapat memilih berbagai macam peralatan memasak mulai dari panci, spatula hingga bahan masakan mulai dari tepung, gula dan masih banyak lainnya. Yang unik dari sistem memasak ini adalah kalian memasak tidak menggunakan kompor tetapi kalian harus membuat api sendiri.


Makanan yang bisa kalian masak bisa bermacam-macam diantaranya ada sup, tempura, dan lain-lain. Untuk setiap makanan yang dimasak, kalian dapat menambahkan berbagai macam buff sehingga bila kalian memakan masakan tersebut maka akan mendapatkan buff sesuai dengan racikan masakanmu.
Tunggangan

Pada Luna Plus saat ini terdapat salah satu fitur baru menarik yang bisa kalian nikmati yang pastinya tidak kalah seru dibandingkan fitur lainnya. Fitur itu adalah Tunggangan. Sekarang pada imutz tidak perlu lagi bersusah payah berjalan jauh dalam menelusuri Dunia Blueland, karena di Luna Plus akan ada tunggangan imut yang akan setia menemani kalian menelusuri seluruh Dunia Blueland Dengan adanya fitur tunggangan ini pastinya akan menambah keceriaan para imutz dalam berpetualang menelusuri Luna Plus indonesia. Maka dari itu segera coba mainkan Luna Plus dan nikmati fitur yang imut ini!




Pet

Pet adalah hewan peliharaan yang bisa kamu pelihara dalam Luna Plus. Mungkin bagi kalian yang telah memainkan Luna Online Indonesia sebelumnya sudah tidak asing dengan fitur ini, namun pada Luna Plus kali ini terdapat beberapa penambahan pada fitur pet. Sama seperti memelihara pet lainnya, pet yang kamu pelihara harus diberi makan agar tetap sehat dan agar tetap bisa menemani kalian berpetualang menjelajahi Dunia Blueland.




Selain bisa dipelihara, mereka juga sangat berfungsi untuk membantumu melawan para monster. Dan untuk memperkuat untuk menyerang monster, pet bisa dilengkapi dengan berbagai macam perlengkapan atau kostum yang selain dapat mempercantik penampilan pet kalian juga dapat meningkatkan kekuatan pet tersebut.
Dungeon

Dalam Luna Plus terdapat berbagai macam dungeon baru yang bisa kalian nikmati. Dungeon tersebut adalah dating dungeon dan instance dungeon. Tentunya dalam dungeon ini, kalian tidak akan diganggu dalam berburu berbagai monster yang ada. Tetapi monster yang berada di dalam dungeon ini lebih kuat dari monster yang berada di peta biasa. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan beberapa macam barang yang hanya bisa didapatkan dari memburu monster yang berada di dalam dungeon ini.






Untuk dating dungeon terdapat penambahan satu buah peta baru yaitu Taman Permen. Kamu dan pasanganmu akan merasakan suasana yang romantic ditambah dengan berbagai macam kue dan permen yang sangat menggoda.
Guild Tournament

Guild Tournament merupakan suatu fitur luna plus dimana untuk mengikutinya kalian harus mempunyai kelompok atau guild. Selain untuk mempererat ikatan persahabatan antara guild-guild yang ada dan dapat menambah kerjasama dan kekompakan antara mereka.




Castle Siege

Selain Guild Tournament, Raja Kastil Nera juga sudah menyiapkan 2 buah kastil yang dapat dimiliki oleh sebuah guild. Kastil tersebut dinamakan Kastil Lushen dan Kastil Zevyn. Semua guild yang ada di dunia Blueland dapat bersaing untuk memperebutkan kastil tersebut. Raja Kastil Nera juga memberikan berbagai banyak keuntungan bagi guild yang bisa menguasai kastil tersebut seperti teleport gratis dan guild dungeon. Tentunya guild dungeon ini hanya dapat diakses oleh guild yang telah menguasai kastil yang ada.


Untuk dapat mengikuti castle siege, caranya sangat mudah. Yang pasti adalah kalian harus memiliki guild terlebih dahulu. Setelah itu jangan lupa mengajak teman-temanmu untuk bergabung dengan guildmu. Semakin banyak teman yang kamu dapatkan maka semakin kuat juga guild yang kamu miliki. Setelah itu kalian tinggal bersiap-siap untuk mengikuti castle siege dalam waktu yang akan ditentukan nantinya.


Pastinya petualangan menjelajahi dunia Luna menjadi semakin mengasyikkan dengan adanya fitur-fitur terbaru di Luna Plus ini. Jadi, nantikan update terbaru Luna Plus ini dan mainkan bersama teman-temanmu untuk berpetualang bersama-sama.


LihatTutupKomentar